Michael Carroll bekerja sebagai tukang sampah ketika, pada usia 19 tahun, ia memenangkan lotre senilai 9,7 juta pound di National Lottery pada November 2002. Pada saat itu, sama nilainya denga 15 juta USD.

Ia menikmati status selebriti di media Inggris dan dikenal karena gaya hidup mewah. Ia menyatakan dirinya sebagai Raja Chavs (anak muda dari kelas pekerja yang berpakaian olahraga) dan bahkan menempatkan kata-kata itu pada Mercedes van hitamnya.

Dia langsung membeli empat rumah, villa liburan di Spanyol, dua BMW convertible, dua mobil Mercedes Benz dan beberapa sepeda quad. Dia juga berpartisipasi dalam pertandingan tinju selebriti dan bahkan menjadi subyek sebuah film dokumenter tentang hidupnya.

Dia menghabiskan uangnya yang tak terhitung untuk obat-obatan dan pelacuran. Dia juga sembrono dengan harta miliknya. Sebagai contoh, sebuah rumah besar ia beli seharga 340 ribu pound dan menghabiskan 400 ribu pound tambahan, yang akhirnya ia jual kembali hanya seharga 142 ribu pound karena kerusakan yang ia buat di rumah tersebut.

Pada 2010 itu mengungkapkan bahwa ia sudah kembali bergantung pada tunjangan pencari kerja yang hanya sebesar 42 pound seminggu. Biarlah kisah ini menjadi peringatan bahwa terlalu banyak uang berlalu begitu saja pada seseorang yang belum siap untuk itu.

Blogger, Social Media Strategist, SEO, Web Design.