Kekhawatiran kadang menyelimuti saat menitipkan kendaraan di bandara. Hal tersebut mungkin saja membuat wisata Anda tidak nyaman. Berikut adalah tips untuk Anda yang ingin meninggalkan kendaraan di bandara.

Fasilitas lapangan parkir di bandara memang dibuat untuk memanjakan para pengguna jasa penerbangan. Walaupun penjagaan bandara selama 24 jam kadang belum membuat hati tenang untuk meninggalkan kendaraan saat berwisata. berikut adalah empat tips meninggalkan kendaraan di bandara:

1. Jangan tinggalkan barang berharga

Saat menitipkan kendaraan di bandara, jangan pernah untuk meninggalkan barang berharga di dalam mobil. Kaca mobil yang mudah untuk diterawang oleh orang lain bisa saja membuat barang berharga Anda berpindah tangan.

2. Pastikan mobil terkunci dengan aman

Sebelum meninggalkan mobil, pastikan semua pintu sudah tertutup rapat dan terkunci dengan baik. Perhatikan juga kaca-kaca mobil, jangan sampai ada kaca yang belum tertutup rapat. Usahakan tambahkan kunci pengaman, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Jangan lupa juga untuk mengunci stir mobil Anda.

3. Perhatikan tiket parkir

Alangkah baiknya saat menitipkan kendaraan di bandara, jangan tinggalkan tiket parkir di mobil. Akan tetapi, perhatikan selalu tiket tersebut dan jangan sampai hilang.

4. Parkir mobil di dekat pos jaga

Pilihlah tempat yang ramai untuk memarkir kendaraan. Sebisa mungkin, parkir kendaraan di dekat pos jaga. Pihak keamanan yang berjaga 24 jam bisa dengan mengawasi kendaraan Anda saat ditinggal.

Blogger, Social Media Strategist, SEO, Web Design.