9bab275108221bd7626e9e66326d827e

Seperti yang Anda tahu, Flickr adalah salah satu merek paling terkenal di internet dengan sekitar 90 juta pengguna per bulan. Mereka melayani miliaran tampilan halaman dan lebih dari 7 miliar permintaan API bulanan untuk lebih dari 75 juta fotografer terdaftar.

Banyak perusahaan menghabiskan banyak uang untuk menempatkan ratusan iklan lowongan pekerjaan untuk mendapatkan kandidat yang tepat untuk pekerjaan tertentu.

Flickr, bagaimanapun, telah menemukan cara untuk mengurangi biaya iklan dan bisa memastikan mereka mendapatkan orang yang tepat untuk pekerjaan itu, ini telah meringankan departemen HR mereka dari tugas berat memilah-milah ribuan ‘potensi’.

Mereka beriklan lowongan kerja untuk insinyur perangkat lunak di mana hanya orang yang layak dengan pekerjaan itu yang akan menemukannya-yaitu diletakkan dalam sebuah source code situs web!

Jika Anda menemukannya, Anda akan melihat tulisan: “You’re reading. We’re hiring.” Cara ini mampu mengurangi banyak dokumen dan wawancara.

Flickr merupakan bagian dari Yahoo! Disana, karyawan mendapatkan banyak fasilitas besar seperti beberapa rencana medis, sarapan, makan siang dan makan malam, smartphone, baby shower untuk orang tua baru, dan Yahoo! Aksesoris untuk anak-anak. Orangtua baru juga mendapatkan tunjangan $ 500. Bekerja di Yahoo!, Anda juga memiliki 15 hari untuk liburan yang dibiayai, ditambah 13 hari libur perusahaan dan tiada batasan hari ketika anda sakit.

Blogger, Social Media Strategist, SEO, Web Design.