Jus buah memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Mengkonsumsi segelas jus yang segar di kala pagi hari merupakan salah satu aktifitas yang biasa dilakukan oleh sejumlah orang. Apalagi, jika jus tersebut berasal dari buah yang segar dan memiliki warna yang menarik serta mempunyai rasa yang lezat.

Jus buah segar merupakan pilihan terbaik bagi kesehatan karena kadar gulanya rendah dibandingkan jus buah kemasan.

Berikut ini merupakan beberapa jenis jus buah yang perlu Anda kenali kandungan dan manfaatnya:

1. Blueberry
Zat yang terkandung dalam buah blueberry dapat membantu menjaga otak sehat dan mencegah penurunan daya ingat. Sangat baik dikonsumsi untuk kalangan yang telah mengalami penurunan memori atau kepikunan.

2. Cherry
Selain sebagai sumber antioksidan, cherry juga bisa menjadi agen anti-inflamasi. Sangat baik dikonsumsi oleh para atlet guna mengurangi nyeri otot setelah latihan.

3. Delima
Jus buah ini mengandung kalori yang tinggi dan dilengkapi antioksidan yang berlimpah. Zat dalam delima berguna melindungi fungsi otak dan mencegah kanker prostat.

4. Jeruk
Buah yang satu ini terkenal sebagai sumber vitamin C dan antioksidan yang terbaik dan bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh dan kesehatan tulang.

5. Anggur Merah
Anggur merah dipercaya baik untuk kesehatan jantung dan juga mengandung dua jenis antioksidan penting seperti flavonoid dan resveratrol.

Blogger, Social Media Strategist, SEO, Web Design.